Korban Banjir Pekanbaru: Kami Butuh Bantuan Real Bukan Simbolis

korban-banjir.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga korban banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah, jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya kecewa karena Pemko Pekanbaru belum menyalurkan tambahan bantuan.

Pasalnya, bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Firdaus sore kemarin sangat tidak cukup. 

"Pemko katanya berjanji akan memberikan tambahan bantuan sembako kepada kami, nyatanya tidak, mereka bohong sehingga kami mengantar bantuan yang mereka berikan ke Mall Pelayanan Publik (MPP)," ucap warga Korban Banjir Ilham kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 25 April 2021.


Sampai saat ini, Warga korban banjir masih berharap bantuan dari pemerintah Kota Pekanbaru namun tidak hanya sebatas simbolis dan untuk foto dokumentasi saja.

"Kami butuh bantuan real dan solusi bukan bantuan simbolis yang hanya foto-foto saja tanpa berbicara kepada kami sepatah kata pun," tutupnya dengan nada kesal.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 130 rumah dan 88 KK terdampak banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah di jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Kamis, 22 April 2021 kemarin.

Namun bantuan yang diberikan Wali Kota Kota Pekanbaru, Firdaus hanya untuk 3 orang korban banjir.

Hal ini tentu menjadi perdebatan warga dan bahkan ribut dan ingin mengembalikan bantuan yang diberikan Firdaus.