Warga Korban Banjir Terima Bantuan dari Polsek Bukit Raya

bantuan-polisi.jpg
(madi/ Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Warga terdampak banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah, Jalan Cengkeh, Kecamatan Bukit Raya, mulai menerima bantuan bahan pokok.

Bantuan tersebut diberikan oleh petugas Kepolisian Sektor Bukit Raya.

Bantuan bahan pokok makanan berupa beras, telur, mie instan diterima warga di tenda pengungsian yang didirikan tidak jauh dari perumahan.

Ketua RT 01 di Perumahan Pesona Harapan Indah, Gunawan mengatakan, dirinya merasa terbantu adanya bantuan yang diberikan kepada mereka.


“Selama dua hari ini banjir baru kali ini dapat bantuan makanan, sebelumnya warga cuma menerima bantuan tenda dan perahu karet untuk penyelematan dari banjir,” ucapnya, Jumat, 23 April 2021.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo mengatakan, bantuan bahan makanan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Bukit Raya.

“Kita bagikan bantuan bahan makanan ke warga terdampak banjir di dua lokasi yakni Jalan Kesadaran dan Jalan Cengkeh,” jelasnya.

Diharapkan dengan bantuan bahan pokok makanan tersebut dapat meringankam beban warga terdampak banjir selama menjalani ibadah di bulan Ramadan.