Sopir Mobil Diduga Milik Bea dan Cukai Terjebak di Kendaraan saat Diamuk Massa

Mobil-bea-cukai-diamuk2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sebuah mobil diduga milik Bea Cukai diamuk sekelompok orang di Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru viral di Medos.

Dari rekaman video terlihat mobil diamuk oleh sekelompok orang menggunakan batu dan berbagai benda lainnya yang dilemparkan ke arah mobil tersebut.

Terlihat di rekaman video seseorang menggunakan baju berwarna merah mengambil sebongkah batu kemudian melemparkan ke arah depan kaca mobil hingga mengalami retak.

Selain itu, dari rekaman video yang beredar luas, terlihat pula satu unit mobil berwarna putih menabrak berkali-kali ke arah mobil diduga milik Bea Cukai tersebut hingga mengalami penyok.


Kejadian diduga terjadi sekira pukul 23.30 WIB, Senin 19 April 2021. Saat diserang sekelompok orang, pengemudi mobil berusaha melarikan diri dari amuk massa, namun karena kondisi yang ramai membuat mobil terjebak dan tidak bisa melarikan diri.

Saat ini kasus sedang ditangani oleh pihak Polresta Pekanbaru.

“Kasus sedang kami tangani, untuk motif kejadiaanya masih diselidiki,” ucap Kasar Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan, Selasa, 20 April 2021.