Kepala Terminal BRPS Pekanbaru Sebut Belum Ada Peningkatan Mudik Lebaran

Henry-Tambunan.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Koordinator Pelayanan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, Henry Tambunan mengatakan tidak ada pelonjakan masyarakat yang mudik tahun ini.

 

"Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2020), tidak ada peningkatan penumpang yang mudik di terminal BRPS Pekanbaru ini," ucap Henry Tambunan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 13 April 2021.

 

Henry juga menjelaskan, hanya ada beberapa Bus yang berangkat hari ini dan itu sudah normal terjadi pada hari biasanya.

 


"Saat ini hanya ada beberapa Bus yang berangkat, namun jika dilihat tidak ada peningkatan dan sama dengan hari biasa," tutupnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Akibat pemerintah Republik Indonesia yang melarang masyarakat mudik pada tanggal 6 - 17 Mei 2021, membuat warga Pekanbaru mulai melakukan mudik sejak awal puasa, Selasa 13 April 2021.

 

 

Hal ini terlihat ketika RIAUONLINE.CO.ID meninjau langsung salah satu terminal AKAP Payung Sekaki atau yang lebih dikenal terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru.

 

Pantauan Riauonline, sejumlah warga mulai membanjiri terminal BRPS Pekanbaru jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki.