Warga Air Mas Singingi Mengadu Ke Hisron, Minta Perjuangkan Peningkatan Jalan

hisron.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Hisron menggelar reses di Desa Air Mas (F6), Kecamatan Singingi, Sabtu, 10 April 2021 siang.

Kehadiran politisi Partai Gerindra Kuansing ini disambut antusias masyarakat sekitar. Sejumlah aspirasi pun disampaikan oleh masyarakat setempat.

Warga berharap Hisron bisa memperjuangkan peningkatan ruas jalan Simpang Sambung - Sungai Bawang, Kecamatan Singingi sepanjang lebih kurang 8 kilometer.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Hisron menyatakan akan memperjuangkannya di DPRD Kuansing. Partai Gerindra sendiri memiliki satu fraksi di DPRD Kuansing.

 

"Tentunya kami akan berjuang bersama agar aspirasi masyarakat tersebut bisa terealisasi," kata Hisron.


"Ini akan kita perjuangkan sehingga akses menuju desa Air Mas dan desa lainnya menjadi lancar," ujar Hisron disela-sela kegiatan reses di desa Air Mas.

Selain itu warga juga berharap Hisron memperjuangkan peningkatan terhadap ruas jalan Simpang Ojo Lali Logas Hilir - Sumber Datar (F10).

Dan terakhir warga juga berharap ada bantuan untuk pembangunan Masjid, MTs, dan sarana ibadah lainnya untuk Desa Air Mas. "InsyaAllah aspirasi ini akan saya perjuangkan," pungkasnya.