Nadhira Napoleon Minta Maaf Kesalahan Keanu Angelo Memakai Tanjak

permintaan-maaf.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panitia penelenggera peluncuran pusat oleh-oleh khas Riau Nadhira Napoleon Pekanbaru meminta maaf atas kesalahan tamu undangan Keanu Angelo menggunakan tanjak tidak semestinya saat acara peresmian.

Permintaan maaf Nadhira Napoleon disampaikan dalam video berdurasi 1 menit 17 detik.

Dalam Video tersebut, Jimmy dan Herlino menggunakan busana batik meminta maaf kepada Masyarakat Melayu Riau khususnya Pekanbaru.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, Izinkan kami dengan hati yang tulus atas nama panitia Nadhira Napoleon Pekanbaru, bermaksud meminta maaf kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru atas permasalahan yang terjadi dengan tidak mengingatkan Keanu Angelo dalam memakai tanjak sesuai alur patut yang pantas pada Grand Opening Nadhira Napoleon Pekanbaru dikarenakan Kami Terlalu fokus pada Protokol Kesehatan," ucap Jimmy pada video diterima RIAUONLINE.CO.ID Sabtu, 10 April 2021.

Selanjutnya, pihak penyelenggara juga mengajak seluruh pihak terkait untuk dapat memberikan edukasi (pelajaran) agar kesalahan serupa tidak terjadi.

"Kami juga turut mengajak pihak-pihak terkait untuk dapat saling memberikan edukasi dan sosialisasi dalam penggunakan atribut budaya agar sesuai alur patut dan hal serupa tidak terjadi kembali. Kami berkomitmen membantu pihak terkait memberikan bantuan edukasi perihal budaya Melayu, sekali lagi kami minta maaf," pungkas mereka.

Diketahui, Keanu Angelo menggunakan tanjak tidak semestinya karena memadukan dengan celana pendek saat Grand Opening Nadhira Napoleon, Sabtu, 3 April 2021 lalu.