Nadhira Napoleon Lupa Ingatkan keanu Anggelo Gunakan Tanjak Yang Benar Karena Fokus Prokes

Keanu-Angelo.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panitia penyelenggara peluncuran pusat oleh-oleh khas Riau, Nadhira Napoleon mengaku salah karena tidak mengingatkan selebgram Keanu Angelo dalam menggunakan Tanjak tak sewajarnya.

Nadhira Napoleon berdalih terlalu fokus dalam menerapkan Protokol Kesehatan pada acara Grand Opening Nadhira Napoleon Pekanbaru di jalan HR Soebrantas Panam, Sabtu 3 April 2021 lalu.

"Kami meminta maaf atas kejadian yang terjadi karena tidak mengingatkan Keanu Angelo dalam menggunakan adat Melayu (tanjak) karena kami terlalu berfokus pada Protokol Kesehatan," ucap Jimmy pada video klarifikasi diterima RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 10 April 2021.


Selanjutnya, pihak penyelenggara juga mengajak seluruh pihak terkait untuk dapat memberikan edukasi (pelajaran) agar kesalahan serupa tidak terjadi.

"Kami juga turut mengajak pihak-pihak terkait untuk dapat saling memberikan edukasi dan sosialisasi dalam penggunakan atribut budaya agar sesuai alur patut dan hal serupa tidak terjadi kembali. Kami berkomitmen membantu pihak terkait memberikan bantuan edukasi perihal budaya Melayu, sekali lagi kami minta maaf," pungkas mereka.

Namun pada acara tersebut, masih terlihat sejumlah orang tidak menggunakan masker bahkan sulit untuk menjaga jarak.