Jefri Antoni Perjuangkan Jalan Aspal untuk Masyarakat Pulau Kumpai Pangean

Jefri-Antoni2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jefri Antoni janji memperjuangkan peningkatan ruas jalan di Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean dibangun jalan aspal.

Hal tersebut disampaikan Politisi Partai Demokrat Kuansing ini saat menggelar reses masa sidang ke-I tahun 2021 yang digelar di halaman Mushola Dinullah, Desa Pulau Kumpai, Jumat, 9 April 2021.

"InsyaAllah ini akan saya perjuangkan, semoga ruas jalan sepanjang 2 kilometer di Desa Pulau Kumpai sudah diaspal tahun depan oleh pemerintah," kata pria yang akrab disapa Anto ini.

Selain permintaan peningkatan ruas jalan, warga juga minta agar dibangun box culvert pada ruas jalan tersebut. Sehingga saluran air bawah tanah pada ruas jalan tersebut menjadi lancar.

 


Dalam kesempatan tersebut pria kelahiran Pangean ini juga memberikan bantuan untuk kelompok pengajian, surau serta untuk sarana olahraga. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena beberapa hari lagi akan menyambut bulan suci ramadan.

'InsyaAllah semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ini akan saya perjuangkan nanti. Semoga tahun depan jalan kita sudah bisa dibangun jalan aspal," pungkasnya.