Jemput Aspirasi, Wakil DPRD Bengkalis Syahrial Reses di Delapan Titik Daerah Rupat

syahrial-bengkalis.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syahrial berkunjung ke delapan titik daerah pemilihnya dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat di Pulau Rupat, Rabu 7 April 2021.

Politisi senior Partai Golkar ini bertemu masyarakat Desa Cingam, Desa Sukarjo Mesim, Kelurahan Pergam, Kelurahan Terkul, Kelurahan Tanjung Kapal, Desa Darul Aman dan Kelurahan Batu Panjang.

Dia mengatakan kunjungan itu sekaligus mempererat silatirahmi dan menjemput aspirasi dari kosnstiuenya di daerah tersebut.

Sejumlah aspirasi warga ditanpung di antaranya berharap agar dalam penyaluran bantuan sosial yang dananya bersumber dari APBD dapat disalurkan merata bagi mereka yang masuk klasifikasi lansia dan layak menerima.


Selanjutnya, penerangan lampu jalan yang sampai hari ini masih banyak jalan lorong yang kondisinya gelap gulita saat malam hari.

"Ada usulan dari masyarakat terkait pembangunan jalan, kemudian ada usulan juga terkait kesehatan, lapangan kerja, lampu jalan dan persoalan lainnya. Tugas kami di dewan tentu akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi ini agar dapat ditindaklanjuti pemerintah," kata Syahrial.

Dia berharap masyarakat dapat memahami kunjungan kali ini dilakukan dengan keterbatasan disebabkan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. 

Pertemuan harus dilakukan dalam kondisi terbatas dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Meski demikian, bagi masyarakat yang belum sempat menyampaikan aspirasi karena keterbatasan ini, silakan datang ke rumah atau ke gedung dewan. Pintu selalu terbuka untuk menampung aspirasi," imbuhnya.