Penyintas Covid-19, Gubernur Riau Syamsuar dan Isteri Disuntik Vaksin

syamsuarr-dibka.jpg
(WAYAN/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar bersama isteri Misnarni Syamsuar melakukan suntik vaksin Covid-19 dosis pertama, di Balai Pelangi Kediaman Rumah Dinas Gubernur Riau, pada Kamis, 01 April 2021.

Syamsuar menyampaikan sebagai penyintas, ia bersama isteri, dan keluarga serta pegawai di lingkungan kediaman rumah dinas melakukan suntik vaksin Covid-19.

"Agenda kami hari ini, karena kemarin kami sebagai termasuk penyintas Covid-19 bersama keluarga, dan juga beberapa kawan-kawan di sini, termasuk juga bersama ajudan saya. Makanya hari ini sesuai dengan waktunya kami harus di vaksin," kata Syamsuar, Kamis, 01 April 2021, usai disuntik vaksin.


"Jadi hari inilah kami melaksanakan kegiatan vaksin di sini, sekaligus kami divaksin bersama keluarga. Kemudian, juga semua yang bekerja disini. Ini semua dalam rangka untuk menjaga imunitas," ujarnya.

Ia minta masyarakat patuhi imbauan pemerintah agar dapat mengikuti vaksin yang ditentukan oleh masing-masing kepala daerah.

"Walupun saat ini kita sudah divaksin. Kami mengharapkan protokol kesehatan tetap dijaga, karena ini bagian ikhtiar kita. Agar tidak terjadi penyebaran penularan Covid-19 meluas di daerah kita ini. Semoga dengan adanya vaksin ini kita berharap musibah Covid-19 segera berakhir di Indonesia," pungkasnya.