Saat Ibu-Ibu PKK Kampar Terlibat Aktif Perangi Narkoba

sosialisasi-narkoba-pkk.jpg
(istimewa)

Laporan: HARISEP ARNO PUTRA

 

RIAU ONLINE, KOTO KAMPAR HULU - Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggalakkan sosialisasi terhadap bahaya Narkoba. Melalui Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Kampar berkerjasama dengan Rumah sehat rehabilitas Narkoba menggelar sosialisasi narkoba Kepada Kader PKK Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar hulu.

 

"Ibu-ibu merupakan yang paling efektif dalam memberikan nasehat kepada anak-anak, pesan inilah yang kita harapkan agar dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba. Kita sangat risau dengan kondisi Saat ini, bukan saja di kota namun sudah sampai ke Desa-desa."

 


Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili Wakil Ketua Juli Mastuti saat membuka sosialisasi Narkoba penyalahgunaan Narkoba di Aula Pusat Kesehatan Desa, Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa, (30/03). 

 

Sosialisasi ini mengundang Kader-kader PKK Kecamatan dan Desa dengan mendatangkan Narasumber Pengasuh Rumah Rehabilitasi Narkoba Muhammad Anshor yang juga Anggota DPRD Kampar. Turut hadir Sekcam Koto Kampar Hulu Dewi Sartika, Kepala Desa Tanjung Sutomi dan Isteri Didin Yuntari.

 

"Semoga dengan sosialiasi ini kita dapat meminimalisir terhadap penyalahgunaan dan dampak akibat Narkoba, apalagi ini merusak masa depan dan bertentangan dengan hukum" Kata Juli Mastuti didampingi oleh Pokja I PKK kabupaten Kampar.

 

"Dampak dan bahaya Narkoba yang sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat baik muda maupun tua,  Narkoba sulit di basmi apalagi berbarengan dengan pemberantasan wabah Covid-19," Kata Juli Mastuti.

 

Kepada Peserta yang telah mengikuti sosialisasi diberikan Sertifikat, semoga ini dapat disosialisasikan kembali kepada masyarakat lain.