Kapolresta Cek Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Lima Puluh Pekanbaru

kapolresta.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang Bulan Suci Ramadhan yang jatuh 13 April nanti, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengecek persediaan bahan pokok di Pasar Tradisional Lima Puluh, Kamis, 25 Maret 2021.

Dalam peninjauan sembako tersebut, turut hadir Camat Lima Puluh, Indra Maulana, Kapolsek Lima Puluh Kompol Sanny Handityo SH SIK, Danramil Lima Puluh, Kapten Arh Antoni, Kepala UPTD Pasar Lima Puluh, Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Lilik S.

Pada kesempatan itu, rombongan Kapolresta mendatangi sejumlah Toko Sembako, Pedagang Telur Ayam, Ikan Asin dan Daging Sapi, untuk menayakan langsung ketersediaan bahan pokok dan harga sembako.

"Tidak ada kenaikan harga sembako bahan pokok, dan masih standar, seperti harga daging sapi per kilogram masih Rp 120.000,- dijual para pedagang kepada pembeli," ucap Kombes Nandang kepada wartawan, Kamis, 25 Maret 2021.

Kedatangan Kapolresta  Pekanbaru tentu menjadi perhatian buat sejumlah pedagang.

Ada yang takut tak menggunakan masker langsung mencari masker untuk dipakai, ada juga yang terheran-heran melihat kedatangan Kombes Nandang bersama rombongan.

"Semoga harga sembako ini tetap normal jelang masuknya Bulan Ramadhan nanti," tutupnya.