Pelantikan PWI Kuansing Direncanakan Awal Juni 2021

ultra-sandi.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Jika tak ada aral melintang, pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2020-2023 akan dilaksanakan pada awal Juni 2021 mendatang. Rencananya, pelantikan ini akan dihadiri oleh Dewan Pers.

"Kemarin kami sudah melakukan rapat pembentukan panitia pelaksana serta menentukan jadwal pelantikan," ujar Ultra Sandi, Ketua PWI Kuansing yang terpilih dalam Konferkab V, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 20 Maret 2021.

Hasil dari rapat tersebut, lanjut Ultra, kepanitiaan sudah terbentuk. Dimana, Wirman Susandi ditunjuk sebagai ketua pelaksana pelantikan dengan sekretaris M. Saifullah dan Joko Susanto sebagai bendahara.


"Kemudian, kami berencana mendatangkan Dewan Pers saat pelantikan nanti. Ini akan kita koordinasikan dengan PWI Riau," ujar Ultra.

Menghadirkan Dewan Pers ke Kuansing dilakukan untuk menambah wawasan anggota PWI Kuansing serta update terbaru tentang pers. "Mudah-mudahan Dewan Pers bisa hadir ke Kuansing," tutup Ultra.