Tiga Orang Dirut PDAM Tirta Siak Lulus UKK, Ini Daftar Namanya!

Tirta-Siak2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Tiga orang calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru dinyatakan lulus Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Mereka lulus usai menjalani serangkaian ujian sejak Februari 2021 lalu.

 

Satu di antaranya yang lulus adalah Direktur PDAM Tirta Siak saat ini, Kemas Yusferi. Dua orang lainnya yakni Agung Anugrah dan Muhammad Suhandi.

 

"Ada tiga orang yang kami nyatakan sudah lulus UKK, mereka bakal menjalani tahapan selanjutnya," terang Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Siak, El Syabrina, Rabu 17 Maret 2021.

 

Menurutnya, panitia seleksi sudah menggelar rapat terkait hasil UKK. Mereka menyatakan ada tiga orang yang lulus tahapan seleksi UKK. Para calon direktur bakal menjalani pendalaman kemampuan inovasi dalam pengembangan PDAM Tirta Siak Pekanbaru.

 

Sebelumnya, seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru hanya diikuti oleh tujuh peserta. Ada satu orang peserta mengundurkan diri untuk ikut dalam seleksi tersebut.


 

Kemudian ada enam orang yang sudah lulus seleksi. Keenam orang ini pun sudah menjalani serangkaian penjaringan.

 

 

Tiga orang yang terpilih menjadi tiga besar. Nama tiga orang ini bakal diserahkan ke Wali Kota Pekanbaru. "Wali Kota lah nanti menentukan satu yang terbaik dari ketiganya," jelasnya.

 

El Syabrina menilai ketiga calon direktur punya potensi yang bagus. Merena punya kompetensi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.