Tak Perlu Takut, Nofrizal Bilang Disuntik Vaksin Covid-19 Justru Bikin Senang

Nofrizal9.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Vaksinasi tahap kedua tengah berjalan yang diperuntukkan untuk  pekerja publik. Ketua dan anggota DPRD Kota Pekanbaru melakukan vaksinasi di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Rabu, 17 Maret 2021.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik adanya pemberian vaksin Covid-19 yang pertama kepada anggota DPRD Kota Pekanbaru. 

 

"Ya tentu kita senang. Dari semua rangkaian sudah di lalui dan hari ini seluruh anggota dewan DPRD Pekanbaru. Semoga vaksinasi ini berjalan lancar," katanya kepada wartawan. 

 

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap, pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh anggota dewan dapat berjalan lancar dan bisa dijauhkan dari Covid-19. 

 

Lebih lanjut, Nofrizal meminta agar masyarakat tidak perlu takut masyarakat untuk vaksinasi. Dirinya mendorong masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.


 

"Untuk masyarakat tentu kita harapkan ikut melaksanakan vaksinasi ini. Karena, reaksi setelah suntik vaksin ini membuat kita senang," jelasnya. 

 

Dalam program vaksinasi tersebut, DPRD Pekanbaru dibagi dalam dua tahap. Sesi pertama pada pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.00 WIB.

 

 

Sebelum divaksin, anggota dewan terlebih dahulu menjalani proses pemeriksaan kesehatan di depan petugas. Mulai dari pemeriksaan tekanan darah sampai suhu tubuh.

 

Pasca disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama, para legislatif Kota Pekanbaru tersebut harus diobservasi dulu didalam sebuah ruangan.

 

"Kami berterimakasih  kepada RS Awal Bros yang telah memfasilitasi pelaksanaan program vaksinasi covid-19," pungkasnya.