Rawan Peredaran Narkoba, Kapolda Agung Atensi Polsek Tampan dan Senapelan

tsk-antik-4.jpg
(defri/riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan atensi untuk Kecamatan Tampan dan Senapelan menyusul tingginya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Yang paling rawan dan menjadi atensi ada dua Kecamatan di Pekanbaru, yakni Kecamatan Tampan dan Senapelan," ucap Irjen Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 14 Maret 2021.

Agung meminta Polsek dari wilayah hukum masing-masing Kecamatan untuk menanganinya.

Selain itu, jendral bintang dua ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap pengedar narkoba baik dilingkungan tempat kerja, sekolah atau tempat-tempat umum.


"Kepada masyarakat, jangan biarkan perusak bangsa mengedarkan barang haram di sekitar lokasi kita karena ini sangat merugikan kita semua," pungkasnya.

Belum genap satu bulan Polda Riau menggelar operasi antik pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba 2021, namun polisi sudah meringkus 463 tersangka.

Dari ratusan tersangka ini, dapat disimpulkan betapa mengkhawatirkan kejahatan narkoba di wilayah Riau. Polisi akan terus menindak para bandar, pengedar maupun pemakai hingga ke akar-akarnya.