Gelar Vaksinasi Massal, Dinas Kesehatan Sasar Aparatur Sipil Negara

Vaksinasi-massal-ASN.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Proses vaksinasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru berlanjut. Para ASN mendapat suntikan vaksin dalam vaksinasi massal, Kamis 4 Maret 2021.

 

Proses vaksinasi berlangsung di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Petugas kesehatan kali ini menyasar ASN yang bertugas di layanan publik.

 

Di antaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru serta Satpol PP Kota Pekanbaru. Ada juga dari Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru.

 

Para ASN secara bergantian mendapat suntikan vaksin. Vaksinasi massal bagi ASN juga berlangsung Rabu 3 Maret kemarin di aula Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya 


 

"Kita gelar vaksinasi massal kembali seperti di kantor Tenayan. Untuk ASN yang bertugas di komplek MPP," terang Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Muhammad Noer, Kamis siang.

 

Tim vaksinasi datang langsung ke komplek MPP Kota Pekanbaru agar pelayanan tidak terganggu. Noer mengaku sudah membagi agar ada tim yang bisa datang ke instansi pemerintah daerah.

 

 

"Kita sudah bagi ke instansi pemerintah kota dan instansi vertikal yang ada di kota," pungkasnya.