Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung di Kebun Sawit hingga "Telat" 2 Bulan

JL-perkosa-anak.jpg
(/Dok Polsek Kunto Darussalam)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Bukannya mendidik anak, seorang Ayah di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, lantaran tergiur melihat kemolekan tubuh anaknya.

Kejadian berawal ketika ibu korban yang curiga anaknya tidak datang bulan selama dua bulan. Atas kejadian tersebut, paman korban melaporkan kejadian tersebut ke Reskrim Polsek Kunto Darussalam.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa ayah kandung korban inisial JL telah mencabuli anaknya pada bulan September 2020 di kebun sawit.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak, mengatakan, pelaku tegiur melihat tubuh anaknya yang beranjak dewasa. Perbuatan cabul pelaku sudah dilakukannya sejak bulan September 2020

“Sekira bulan september tahun 2020 korban disetubuhi ayahnya tepatnya di kebun sawit, setelah menyetubuhi korban, pelaku memberikan uang Rp 50 ribu kepada korban,” ucapnya, Senin, 1 Maret 2021.

AKP Sihol Sitinjak, menambahkan, dari hasil pemeriksaan, tersangka telah menyetubuhi korban sebanyak 10 kali di tempat yang berbeda.


“Dari bulan September 2020 sampai Februari 2021 korban telah disetubuhi pelaku sebanyak 10 kali, dan saat ini korban sudah dua bulan tidak datang bulan,” tuturnya.

Petugas turut mengamankan barang bukti yakni dua pasang pakaian korban.

Saat ini tersangka ditahan di Mapolsek Kunto Darussalam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.