Baru Dilantik Jadi Bupati, Kasmarni Sudah Minta Ini ke Warga Bengkalis

Kasmarni-Bagus-Santoso7.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang menghantarkan menjadi orang nomor satu di Bengkalis.

 

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh dukungan serta amanah masyarakat Bengkalis.

 

"Alhamdulillah, kita ucapkan puji dan syukur. Ini adalah berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala, dan amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis," kata Kasmarni, Jumat, 26 Februari 2021, kepada RIAUONLINE, saat usai pelantikan.

 

Kasmarni, melanjutkan ia memohon doa agar selalu diberikan kesehatan dalam kelancaran memimpin Bengkalis lima tahun kedepannya.

 

"Kami mohon selalu didoakan, semoga kami selalu diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan, tentu saja dalam hal pencapaian visi dan misi, serta program kerja kami ke depan," ujarnya.

 

Ia juga berharap kedepannya bisa mensinkronisasikan program-program dan visi misinya.

 


"Tentu saja kami juga berharap, program ini bisa kita sinkronkan dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau," pungkasnya

 

Jadi Kepala Daerah Wanita Pertama, Kasmarni Dorong Perempuan Ikuti Jejaknya

 

Kasmarni berharap sebagai kepala daerah perempuan pertama di Riau. Ia bisa memberikan contoh dan motivasi kepada perempuan Indonesia, bahwa perempuan bisa memimpin.

 

Menurutnya mudah-mudahan kedepan muncul lagi generasi-generasi perempuan hebat yang bisa memimpin daerahnya masing-masing.

 

"Ya, ini adalah sebuah penghargaan yang khusus kepada perempuan, dan ibu-ibu di Kabupaten Bengkalis, bahwa perempuan itu bisa," tegas Kasmarni, Jumat, 26 Februari 2021, kepada RIAUONLINE, usai acara pelantikan di Balai Pelangi Kediaman Dinas Gubernur Riau.

 

Ia menginginkan agar muncul lagi perempuan-perempuan hebat untuk memimpin kabupaten atau daerah masing-masing.

 

"Kami berharap, dengan kami sebagai Bupati perempuan pertama yang terpilih di Provinsi Riau, mudah-mudahan kedepannya akan muncul lagi generasi wanita-wanita hebat yang bisa memimpin kabupaten atau daerah masing-masing," ujarnya

 

Menurutnya dengan emansipasi wanita, mudah-mudahan banyak perempuan di Indonesia yang menjadi kepala daerah.

 

 

"Dengan adanya emansipasi wanita, mudah-mudahan, Insyaallah semua perempuan di Indonesia, di Riau, maupun di Bengkalis, bisa menjadi pemimpin di daerahnya," pungkasnya.