Warga Miskin di Dumai Bakal Sejahtera Bersama Paisal Amris, Ini Alasannya!

Pelantikan2.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Suasana halaman Balai Pelangi Kediaman Rumah Dinas Gubernur tampak ramai daripada biasanya. Ratusan karangan bunga berjejer di luar pagar disepanjang jalan Dipenogoro.

Beberapa Satpol PP dan Polisi berjaga. Tepat hari ini, 26 Februari 2021, Gubernur Riau melantik tiga kepala daerah.

Adapun tiga bupati dan wakil bupati yang dilantik adalah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni – Bagus Santoso, Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal-Amris, Bupati dan Wakil Bupati Kepulaun Meranti, Adil-Asmar.

Pasca pelantikan, Walikota Dumai Paisal Amris yang memakai seragam dinas berwarna putih dengan dipadukan masker putih tersenyum saat menemui wartawan. Lelaki itu menyampaikan janjinya sebagai Walikota Dumai.

“Untuk permasalahan Disdukcapil kedepannya, kami ingin agar waktu penerbitan KTP jelas. Ada waktunya. Kami juga akan membuat database yang berisi data masyarakat tidak mampu,” katanya.


Paisal mengatakan, database ini sendiri bertujuan agar saat pembagian bantuan nantinya, tidak salah penerima. Pihaknya akan benar-benar memperhatikan masyarakat tidak mampu, karena itu prioritasnya,