Jabatan Kadis LHK Dicopot, Agus Pramono: Biasa Saja

agus-pramo.jpg
(defri)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Agus Pramono resmi dicopot sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru. Sebelumnya, ia sempat non aktif sebagai Kepala DLHK Kota Pekanbaru sejak 8 Februari 2021 lalu.

Agus akhirnya angkat bicara perihal pemberhentiannya sebagai Kepala DLHK Kota Pekanbaru. Ia menerima segala keputusan pimpinan secara tulus dan ikhlas.

"Saya menerima keputusan tersebut. Saya yakin keputusan itu sudah dipertimbangkan segala sesuatunya," ujarnya kepada wartawan, Jumat 26 Februari 2021.

Ia mengaku ingin melakukan yang terbaik. Ia bersyukur kepada Allah atas pengalaman diperolehnya selama ini.


"Saya biasa-biasa saja, dan tidak ada apa-apa. Karena pergeseran dalam jabatan selalu terjadi di pemerintah. Jadi biasa saja," terangnya.

Agus pun berterima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru karena sudah mendapat kesempatan bisa bertugas di pemerintah kota sejak tahun 2014 lalu.

Agus berpangkat Kolonel saat memutuskan bertugas di instansi pemerintah kota. Ia sempat menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru dan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru.

Ia menganggap pengalaman tujuh tahun sangat berarti. Ia juga memiliki banyak pengalaman saat bertugas di TNI dan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Ia juga sempat menjabat Kepala Staf Korem 031/Wirabima. "Saya mendapat banyak pengalaman berharga, semua itu karena beliau memberi kesempatan kepada saya. Tidak semua bisa mengalami ini," tuturnya.