Intan Ratna Juwita Bikin TikTok Soal Cinta, Singgung Maell Lee?

Intan-Ratna-Juwita4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri seorang Youtuber ternama, Faris Syahputra atau yang lebih dikenal Maell Lee, Intan Ratna Juwita memberikan sindiran halus dan nyelekit kepada kaum lelaki.

 

Hal itu disampaikan dalam Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya dengan nama @intanratnajuwita pada hari Selasa, 23 Februari 2021.

 

"Wanita cantik, seksi, bohay, setia, ada yang soleh pun sekalian, tapi kalau laki-laki tak tahu bersyukur, maka kamu akan tetap dianggurin t*i, t*i," tulis Intan Ratna Juwita dalam akun Instagram pribadi yang diiringi musik tik tok.

 

Kuat dugaan, laki-laki yang dimaksudkan tak tau bersyukur adalah suami yang telah menggugat cerai dirinya, Maell Lee.

 

Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Intan Ratna Juwita sudah sering kali curhat kepada artis, Melaney Ricardo bahwa dirinya ingin rujuk kembali bersama pemilik jargon bukan kaleng-kaleng tersebut.


 

Tidak sampai disitu, Intan juga telah memohon kepada preman terkuat di muka bumi tersebut untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik dan mengajak bersama-sama untuk saling terbuka.

 

Namun, permintaan Intan tak dihiraukan oleh Maell Lee, Ia bersama pelawak Indonesia, Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule mengaku hatinya sudah sakit sekali.

 

"Sekuat apapun itu manusia, baik dia Superman atau siapa saja, kalau sudah hatinya diserang, pasti bakal menangis," ucap Maell dalam kanal YouTube Sule.

 

Sebelumnya diketahui, Pemilik nama lengkap Fariz Syahputra ini menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru.

 

 

Gugatan cerai tersebut dilayangkan pria kelahiran Aceh ini dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

 

Saat Riauonline.co.id mencoba mengakses website resmi Pengadilan Agama Pekanbaru di https://sipp.pa-pekanbaru.go.id pada tanggal 8 Januari 2021, memang nomor perkara sesuai dengan laporan pada tanggal 8 Januari tersebut.