Kabar Baik, Gubernur Riau akan Perbaiki Akses Jalan Menuju Objek Wisata

Pantai-Ketapang3.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar telah mengajukan usulan-usulan pembangunan strategis ke pemerintah pusat saat menghadiri rapat koordinasi bersama Menteri Bappenas, rapat berlangsung bersama Gubernur se-Sumatera.

 

Ia menyampaikan usulan pembangunan infrastruktur jalan, infrastruktur penahan abrasi, serta perbaikan akses menuju objek wisata. 

 

"Ya, hari ini rapat dengan Menteri Bappenas khususnya berkaitan dengan Gubernur di Sumatera ada 10 provinsi. Membicarakan berkenaan dengan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2022, dimana masing-masing provinsi menyampaikan usulan pembangunan untuk 2022, termasuk Provinsi Riau," kata Syamsuar, Selasa, 23 Februari 2021, usai acara rapat di Gedung Daerah Balai Serindit

 


Kata Syamsuar nantinya Bappenas akan mengundang dinas terkait untuk membahas fokus prioritas pembangunan untuk 2022. 

 

"Nah, tadi juga masih ada tindak lanjutnya, dimana nanti Bappenas akan mengundang dinas-dinas terkait, agar lebih fokus terhadap prioritas apa saja yang masuk pada tahun 2022," ujarnya

 

 

 

Ia menjelaskan ada beberapa usulan prioritas seperti pembangunan jalan. "Termasuk ada jalan, kemudian ada juga penahanan abrasi, ada juga jalan di tempat pariwisata, ada beberapa tadi, sesuai dengan batasan prioritas yang ditentukan oleh  Bappenas," pungkasnya.