Aldi Ambyar di Jalan karena Aksi Wheelie-nya Digagalkan Jalan Berlubang

Pengedara-motor-jatuh.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengendarai sepeda motor ugal-ugalan dan menganggap dirinya pembalap, malah jadi dibalut perban usai gagal melakukan aksi mengangkat roda motor (Wheelie) di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu, 17 Februari 2021.

 

Aldi Tri Julianto (21) yang mengendarai sepeda motor Kawasaki D-Tracker BM 6097 HT  mengalami luka bagian belakang kepala dan telinga yang mengeluarkan darah, sehingga dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra menceritakan kronologis kecelakaan yang terjadi di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

 


"Aldi yang membawa sepeda motor bergerak dari arah selatan menuju utara di Jalan Jenderal Sudirman, sesampainya di depan Toko Vinia Butik, ia menabrak lubang di jalan dan mengakibatkan motor oleng dan hilang kendali dan terjatuh," ucap Kompol Emil kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 17 Februari 2021.

 

Kompol Emil juga mengatakan bahwa kondisi jalan saat itu bagus, tidak licin dan basah. Namun karena pagi, pandangan agak kurang jelas.

 

"Waktunya itu subuh sekira pukul 05.45 WIB, masih gelap dan diduga mengganggu pandangan dan tidak melihat situasi jalan serta mengendarai sepeda motor secara tidak wajar," terang Emil.

 

 

"Korban yang mengalami luka pada bagian kepala dan telinga dilarikan ke RSUD Arifin Achmad untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.