Rafki Tak Sadarkan Diri setelah Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Sudirman

tabrak-lari2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka parah usai ditabrak pengemudi mobil (lari dari TKP) di depan kantor Departemen Agama jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Senin, 15 Februari 2021 sekira pukul 20.15 WIB.

 

Kedua pengendara sepeda motor diketahui identitasnya Rafki pengendara motor dan rekan yang diboncengi, Sandi Aprianto mengalami luka parah pada bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

 

Menurut Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, sepeda motor beat yang dikendarai Rafki dengan nomor polisi BM 2794 OK disenggol oleh sebuah mobil dari arah yang bersamaan.

 


"Sepeda motor ini bergerak dari jalur selatan Jenderal Sudirman menuju arah arah selatan, kemudian sebuah mobil yang datang dari arah bersamaan menyenggol motor tersebut hingga oleng," ucap Kompol Emil kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 16 Februari 2021.

 

Kompol Emil menambahkan, seketika itu juga, kedua pengemudi sepeda motor menderita luka pada bagian wajah sudah dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

 

"Usai oleng ke kanan, pengendara sepeda motor ini menabrak pagar pembatas jalan, sehingga Rafki mengalami luka bagian leher dan kepala (tak sadarkan diri) sedangkan rekannya Randi mengalami luka di mulut dan jidatnya. Keduanya dibawa ke RSUD Arifin Achmad," pungkas Emil.

 

 

Sedangkan sepeda motor pengendara jenis Honda Beat warna merah nopol BM 2795 OK mengalami kerusakan pada bagian depan dan bodi pecah sebelah kiri.