Asyik, Tol Permai Sediakan Kopi dan Kudapan Gratis bagi Pengendara

Tol-Permai19.jpg
(PT Hutama Karya (Persero))

RIAUONLINE, PEKANBARU - Branch Manager Tol Permai, Indrajana menyampaikan kepada masyarakat yang melintas di Tol Pekanbaru-Dumai akan mendapatkan kopi dan snack gratis dari PT Hutama Karya (Persero).

 

Ia melanjutkan operasi simpatik yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keselamatan pengendara yang melintas di Tol Permai. 

 

"PT Hutama Karya (Persero) Ruas Tol Pekanbaru-Dumai, melaksanakan operasi simpatik dengan membagikan Flayer Safety Campaign, Kopi dan Snack kepada Pengendara yang masuk Tol melalui Gerbang Tol Pinggir dan Bathin Solapan, pada 12 Februari 2021, pukul 01.30 WIB," kata Indrajana, Sabtu, 13 Februari 2021.

 

Pihaknya menurutkan untuk operasi simpatik ini dilakukan perbulan. "Operasi ini 1-2 kali saja per bulan dilakukan, bergantian dengan operasi microsleep," ujarnya

 


Indrajana menyampaikan operasi simpatik ini dilaksanakan sebagai upaya PT. Hutama Karya Ruas Tol Permai, memberikan pelayanan terbaik dalam rangka menjaga keselamatan berlalu lintas, serta mengurangi kecelakaan akibat mengantuk.

 

 

"Operasi simpatik ini dilaksanakan bersama team Tol Permai, yaitu ada PJR Polda Riau, CPI Operasional,  dan AwalBros Paramedis," pungkasnya.