Sambut Imlex, Fox Harris Hotel Pekanbaru Tawarkan Aneka Promo Menarik

Tonny-IS.jpg
(Dwi Fatimah/Riau online)

Laporan: Dwi Fatimah

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Fox Harris Hotel Pekanbaru memberikan penawaran Room-F&B Promotion selama bulan Februari. Bertepatan dengan perayan tahun baru Imlek, penawaran ini berlangsung hingga akhir Februari mendatang.

 

Manager Fox Harris Hotel, Tonny IS mengatakan, pihaknya membuat promo yang bertema Imlek namun tetap disesuaikan dengan selera warga Pekanbaru.

 

“Kami perkenalkan promo terbaru di bulan Februari ini. semoga konsumen senang dengan promo yang kami tawarkan,” kata Tonny pada acara Media Gathering di Sky Pool Lt.15 Fox Harris Hotel, Jumat 5 Februari 2021

 

Sementara itu Food & Beverage Manager, Andy Alfian mengatakan, banyak paket promo yang juga di tawarkan. Mulai dari paket ruangan hingga paket kamar termasuk untuk berbagai acara lengkap dengan menu-menu pilihan.

 


Salah satunya adalah private arisan yang disiapkan ruangan khsus dan tidak berbaur dengan tamu lain. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 Juta untuk 10 orang.

 

Selanjutnya juga ada paket Fortune Diner dengan menu khas Ciatok untuk 18 orang dan dibanderol harga Rp 5,2 Juta atau Rp 210 ribu/nett. Dalam paket ini konsumen dapat menikmati fasilitas karaoke yang termasuk ke dalam paket.

 

Selanjutnya jelas Andy, juga ada promo Brithday Barbeque dengan harga Rp 130 ribu/nett. “Khusus yang berulang tahun di bulan Februari kita memberikan promo gratis dengan syarat membawa minimal lima orang teman. Untuk tempatnya berada di Sky Pool lt.15,”

 

Promo lain yang ditawarkan ada cozy meeting package yang dibanderol Rp 200 ribu minimal pemesan 10 pax.

 

Pihaknya mengatakan, selain menyediakan promo ruangan, Fox Harris Hotel juga menyediakan menu makanan fushion atau menu makanan yang dipadukan atau dikolaborasikan.

 

Seperti spaggeti dari Italia yang dipadukan dengan sambal matah khah Bali yang membuat cita rasa menarik dan unik, oxtal lado matah, pasta randang minang dan lainnya.

 

 

Selain itu juga ada promo kamar seperti Fantastic Weekend, Room Package, Fox Barbaque Party, Fox Business Travel dan juga promo kamar Valentine dan Imlek.