Kompol Razif Bareng IKA Angkatan 89 Berikan Sembako untuk Panti Asuhan

IKA-89.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sehari usai mengikuti reuni akbar secara virtual, Ikatan Alumni (IKA) SMPP 49, SMAN 6, SMAN 8 (IKA 4968) angkatan 1989 anjangsana ke Panti Asuhan Generasi Harapan Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Minggu, 7 Februari 2021.

Dalam kunjungan IKA 89 memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh serta masker untuk anak-anak di Panti Asuhan Generasi Harapan. Ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan IKA 89 tahun ini.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua angkatan 89, para Wakil ketua, sekretaris, bendahara dan 16 orang alumni 89 dari perwakilan kelas Fisik, Bio dan Sosial. Turut hadir Waka Polres Kuansing, Kompol Razif yang juga merupakan alumni IKA 4968 angkatan 89.

Waka Polres Kuansing, Kompol Razif mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wujud untuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi dan tempat untuk berbagi antar sesama seperti meringankan beban saudara kita, terutama anak-anak yang ada di Panti Asuhan Generasi Harapan dimasa pandemi Covid-19.

Pengurus Panti Asuhan Generasi Harapan Teluk Kuantan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan para alumni 89. "Terima kasih pak, sudah sangat membantu kami atas bantuan ini dan anak anak senang," ungkap salah seorang pengurus panti asuhan.

Sementara Ketua Angkatan IKA 89, Drs Azharisman Rozie, M.Si menyatakan siap mendukung semua program kerja IKA 4968 dibawah dibawah kepemimpinan Brigjen M, Syech Ismed, SE, M Han yang merupakan Danrem 031/WB.

"Ini menjadi motivasi bagi kami yang ada di angkatan 89 untuk lebih aktif mendukung semua program-program kerja yang ada," tegas Azharisman.

 


Kedepan, katanya, IKA 4968 - angkatan 89 tentunya akan lebih komit lagi untuk bahu membahu, berkoordinasi dan berkesinambungan bersama angkatan senior dan junior dalam memberi warna dan membesarkan IKA 4968.