Tak Perlu Jauh ke Jakarta, Bakmi DKI Kini Bisa Dinikmati di Pekanbaru

Bakmi-DKI-Pekanbaru.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Bagi anda pecinta kuliner Bakmi DKI, tak perlu jauh-jauh pergi DKI Jakarta utuk menikmatinya. Kini Bakmi DKI bisa dinikmati di Kota Pekanbaru, Senin, 1 Februari 2021.

Terletak di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Bank Mandiri, Kota Pekanbaru. Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai menu yang memiliki cita rasa tersendiri dengan bahan dasar mie.

Selain bakmi, ada menu lain yang disediakan, seperti ayam geprek, soto betawi, soto bude dan berbagai macam menu lainnya.

Sebelum masuk, pengunjung diharuskan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mencuci tangan menggunakan sabu, menjaga jarak dan yang terpenting menggunakan masker.


Rasa yang nikmat, membuat pengunjung ramai datang untuk menikmati sajian menu yang disediakan di Bakmi DKI ini.

Seorang Pengunjung Bakmi DKI, Fitri, mengatakan, soto betawi yang ia nikmati memiliki rasa yang enak dan gurih.

“Bakmi DKI dan soto betawi rasanya pas, enak dan gurih, cocok makan bersama anak-anak di sini,” tuturnya.

Sementara itu, Pemilik Bakmi DKI, Dedi Demona, menyebut, Bakmi DKI di Pekanbaru ini merupakan cabang ke 11 yang menghadirkan makanan yang mempunyai kualitas kepada masyarakat tanpa bahan pengawet.

“Menu yang ditawarkan disini cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu per porsinya, Bakmi DKI Pekanbaru buka mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 10.00 malam,” ucapnya.