Hamdani Resmikan Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah

hamdan1.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani dan istri menghadiri peresmian Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau. Komplek Pendidikan Islam ini terletak di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Hamdani mengatakan, Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah ini dibangun oleh pihak yayasan dan hasil swadaya masyarakat. Pembangunan Komplek Pendidikan Islam ini diharapkan dapat membentuk generasi muda Pekanbaru menjadi pejuang islam yang handal.

Lebih lanjut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini merasa bangga dengan banyaknya lembaga pendidikan berbasis islami mulai bermunculan di Kota Pekanbaru. ini menandakan tingkat kesadaran umat Islam akan ilmu agama semakin tinggi.


Hal ini bisa menjadi tolak ukur terwudunya Pekanbaru Smart City Madani.

“Semoga dengan lahirnya lembaga pendidikan yang berasaskan ilmu agama, bisa menjadi penambah semangat keagamaan generasi muda. Guna terwujudnya Pekanbaru Smart City Madani dengan diawali menguatkan peradaban pendidikan islam,” katanya.

Lebih lanjut, Hamdani berterimakasih kepada yayasan yang memiliki perhatian khusus terhadap generasi muda yang cinta Islam. Ia berharap, lembaga ini semakin maju dan terdepan sebagai pelopor untuk menghasilkan peradaban Islam.

Pembina Yayasan Miftah Annajah, Miftahurrahman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Selain itu, ia juga berharap bisa bersama-sama mengembangkan pendidikan islam di Kota Pekanbaru.