Digelar 3 Februari, 10 Orang Ini Jadi Penerima Vaksin Perdana di Kuansing

vaksin-kuansing.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pelaksanaan vaksinasi secara perdana di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan dimulai pada 3 Februari 2021.

Hal tersebut sesuai jadwal yang sudah diterima oleh Pemkab Kuansing. Vaksinasi ini akan digelar di Rumah Dinas Bupati Kuansing di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

"Ada 10 orang yang akan di screening pada 3 Februari 2021 nanti," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar, Sabtu, 30 Januari 2021.

Sepuluh nama yang akan di screening di antaranya ada Bupati, Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Ketua PA, Perwira Penghubung, Sekda, Kepala Dinkes dan Direktur RSUD Teluk Kuantan.

Sebelumnya Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kuansing, Helmi Ruspandi mengatakan, setelah pelaksanaan vaksinasi perdana nanti, beru dilanjutkan vaksinasi untuk tenaga kesehatan.


"Untuk tenaga kesehatan jadwalnya akan ditentukan masing-masing pelayanan kesehatan (puskesmas,red," kata Helmi sebelumnya kepada Riau Online.