Diduga Jantungnya Kambuh, Kadarno Meninggal di Kebun Pisang

Kadarno.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang warga jalan Ikan Raya, Muara Fajar, Kadarno (55) ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan sudah tidak bernyawa di Kebun Pisang miliknya di Jalan Ikan Parang, Muara Fajar, Rumbai, Kamis, 28 Januari 2021.

 

Saksi mata pertama (Darti) yang melihat pria yang sudah tak bernyawa tersebut pergi keluar area kebun dan bertemu saksi kedua, Julianto untuk melaporkan kepada RT setempat.

 

Selanjutnya ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Muara Fajar Barat AIPDA Nur Hilal dan Bhabinkamtibmas Muara Fajar Timur, AIPDA Zio Al Ramos sekira pukul 10.10 WIB.

 


"Diketahui sesosok mayat tersebut ditemukan dalam kebun pisang miliknya dalam keadaan tertelungkup dan masih menggunakan pakaian lengkap," ucap Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggraeni dalam laporannya, Kamis, 28 Januari 2021.

 

Setelah mendapat laporan, tim Polsek menelusuri TKP dan menghubungi tim Identifikasi dari Polresta Pekanbaru untuk proses penyelidikan.

 

"Menurut keterangan istri Korban, Sujayati, Kadarno sudah lama menderita sakit jantung, yakni sejak 2018 dan sudah dilarang dokter untuk beraktivitas sendirian," tegas AKP Viola.

 

 

"Saat ini jasad Kadarno sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi," pungkasnya.