Bicarakan Kemajuan Zakat di Tanah Melayu, IZI Riau Sambangi Baznas Riau

IZI-Riau3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Provinsi Riau kunjungi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau di Kantor Baznas.

Dalam  kunjungan ini, IZI Riau mengutus beberapa perwakilannya, yakni Kepala IZI Riau Abu Daud, Kepala Bidang Pendayagunaan Ghofur, Kepala Bidang Edukasi Kemitraan Zakat Linda Sari.

Kepala IZI Riau, Abu Daud mengatakan, kunjungan yang dilakukan IZI Riau ini, selain untuk bersilaturrahmi dengan pihak Baznas Riau, tapi juga untuk mengurus Perpanjangan izin IZI Riau.

“Kami hadir guna menyampaikan berkas-berkas perpanjangan izin lembaga. Selain itu juga meminta arahan kedepannya untuk kemajuan zakat di tanah Melayu Riau,” katanya.


Kedepannya, Daud berharap, IZI Riau dan Baznas Riau bisa terus menjaga silaturrahmi dan terus bersinergi melakukan yang terbaik untuk masyarakat Riau.

Hal serupa juga diungkapkan Pimpinan Baznas Riau, Yahanan mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran IZI Riau. Selain untuk mempererat silaturrahmi agar kedepannya semakin bisa bermanfaat untuk masyarakat Riau, ia juga meminta, kedepannya bisa ada aplikasi yang berguna untuk memantau.

“Kedepannya bisa ada aplikasi yang bisa memantau mustahik mana yang belum mendapatkan bantuan, baik dari LAZ ataupun Baznas,” pungkasnya.