Terpakir Seharian di Pangeran Hidayat dan Kampung Dalam, Mobil Ini Bikin Resah

BNN-Riau6.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau terus berupa mencegah peredaran gelap narkoba khususnya di Kota Pekanbaru, Senin, 25 Januari 2021.

 

Lokasi yang menjadi target perburuan BNNP Riau kali ini adalah tempat yang diduga menjadi sarang terbesar peredaran gelap narkoba di Pekanbaru yakni di daerah Pangeran Hidayat dan Kampung Dalam.

 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Khodirin mengatakan lokasi tersebut merupakan lokasi rawan peredaran narkoba.

 

BNN Riau7

 


Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau memarkirkan mobil di Pangeran Hidayat dan Kampung Dalam/DEFRI CANDRA/Riau Online

 

"Saat patroli, tidak ada kegiatan yang mencurigakan. Kendati begitu, ada terlihat beberapa orang yang tampak sedikit gelisah dengan adanya mobil BNNP Riau yang terparkir di lokasi tersebut," ucap Kompol Khodirin dalam rilisnya, Senin, 25 Januari 2021.

 

Kompol Khodirin juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu inovasi dari BNNP Riau untuk melihat situasi aktivitas masyarakat di dua daerah tersebut (Pengeran Hidayat dan Kampung Dalam).

 

"Dua wilayah ini menjadi perhatian khusus dikarenakan cukup banyaknya informasi mengenai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," tambah Kompol Khodirin.

 

 

 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan memberi sedikit rasa khawatir atau was-was kepada mereka yang berniat melakukan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di sana, sehingga akan mengurungkan niatnya," tutup Khodirin.