Zakir Ali Terpilih Ketua Umum FK3L Periode 2021-2024

zakir-ali.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Forum Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (FK3L) menggelar Musyawarah Besar ke-2 pada, di Hotel Grand Suka Pekanbaru. Musyawarah Besar ini dilakukan dalam rangka berakhirnya kepengurusan FK3L periode 2017-2020.

FK3L didirikan pada tanggal 12 Desember 2013 oleh Alm. Taufiq Syawier. Ia telah memimpin Organisasi ini sejak berdiri hingga menghembuskan nafas terakhir pada, 16 September 2020.

Untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan FK3L sekaligus pembentukan kepengurusan baru periode 2021-2024, maka dilaksanakanlah Musyawarah Besar yang dilakukan secara parallel Offline dan Online Zoom. Musyawarah Besar diikuti oleh para Anggota Forum maupun simpatisan.

Dalam Musyawarah Besar ini, Syafrizal selaku Ketua I FK3L menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban dan Laporan Keuangan selama periode kepengurusan 2017-2020 dan Laporan tersebut diterima oleh peserta Rapat.


Pimpinan Presidium dalam hal ini dipimpin oleh Musnimar memimpin pelaksanaan Pembahasan dan Pengesahan AD/ART FK3L dan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Umum.

Para Peserta Rapat di Grand Suka Hotel maupun yang mengikuti secara Online Zoom sebagai anggota Forum mempunyai hak bicara dan hak suara.

Hak Bicara adalah Hak untuk menyampaikan pendapat dan tanggapan. Sedangkan Hak Suara adalah Hak untuk memilih dan dipilih serta hak yang dipakai dalam hal pengambilan keputusan menyangkut kebijakan organisasi memberikan hak suara.

Setelah melewati berbagai proses pembahasan, akhirnya diperoleh keputusan secara mufakat, Zakir Ali, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Forum Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Periode 2021-2024.

Zakir Ali adalah koordinator QSHE PT. Sucofindo Cabang Pekanbaru. Beliau juga aktif dalam kegiatan Bulan K3 yang dilaksanakan setiap tahun. (rilis)