Datangi Mapolda Riau, Kepala Bea Cukai Tembilahan Dikawal 4 Orang

Ari-Wibawa-Yusuf2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Bea Cukai Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) Ari Wibawa Yusuf tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau, Kamis, 21 Januari 2021.

Dengan menggunakan kemeja putih, mamakai kacamata dan masker hijau, Ari Wibawa keluar bersama 4 orang ajudanya sebelum pukul 12.00 WIB untuk istirahat siang.

Ari enggan menjawab pertanyaan soal penembakan Haji Permata.

"Nanti kita tunggu teman-teman Polda yang memberikan keterangan," ucap Ari kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 21 Januari 2021.


Selanjutnya saat ditanya ada berapa korban jiwa saat penembakan, Ari kembali memilih diam dan meminta wartawan untuk menghormati pemeriksaan.

"Nanti kita tunggu hasilnya, kita hormati proses dan hasilnya seperti apa dan tunggu saja konfirmasi resminya seperti apa," tambah Ari yang diiringi 4 ajudannya.

Saat ditanyakan lagi, berapa korban yang ditembak kepada Kepala Bea Cukai Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf kembali meminta awak media untuk menunggu proses pemeriksaan.

"Kita tunggu saja hasilnya seperti apa," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Pihak Bea dan Cukai Tembilahan masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau jalan Pattimura, Kamis 20 Januari 2021.

Dengan memakai Kemeja Putih Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf memilih bungkam menjawab sejumlah pertanyaan wartawan perihal penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu.