Tensi Tinggi, Masrul Kasmy dan Irjen Pol Agung Batal Divaksin Covid-19

vaksinasi-perdana-di-Riau5.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sejumlah tokoh di Provinsi Riau hari ini disuntik vaksin Covid-19, namun, Pelaksana Harian(Plh) Sekdaprov Riau dan Kapolda Riau batal divaksin hari ini, Kamis, 14 Januari 2021.

 

Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi batal divaksin hari ini lantaran tensi tinggi.

 

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution,mengatakan, sejumlah tokoh di Riau hari ini sudah menjalani vaksinasi.

 

"Ada beberapa tokoh yang masuk dalam daftar penerima vaksin hari ini, tetapi tidak melaksanakan vaksinasi, tentu itu semua berdasarkan saran dari tenaga medis,"

 


Wagubri, menambahkan, beberapa waktu lalu Pemprov Riau sudah menyusun daftar para tokoh penerima vaksin, namun Plh Sekdaprov Riau batal divaksin hari ini karena tensi yang tinggi.

 

"Tadi ketika di cek tensi nya berada pada 160/110, dan ini merupakan alasan Pak Sekda tidak divaksin hari ini," terangnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, ada beberapa tokoh di RIau yang batal divaksin hari ini.

 

"Tadi ada Plh Sekda, kondisinya tidak memungkinkan dilakukan vaksinasi, dan ditunda. Selain itu, untuk Kapolda Riau juga ditunda karena ada tim yang menyarankan untuk ditunda, karena beliau tensi nya juga tinggi," terang Mimi.

 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 digelar selama bulan Januari hingga Maret untuk tenaga kesehatan dan tenaga publik, yang berkontak langsung dengan masyarakat

 

 

"Sedangkan untuk masyarakat akan digelar vaksinasi pada bulan April 2021 hingga Maret 2022," tutupnya.