Bupati Siak Terpilih, Alfedri Jadi Ketua DPW PAN Riau

Alfedri18.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU -Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, akhirnya selesai. Berlangsung singkat, dalam Muswil tersebut akhirnya diputuskan Alfedri akan memimpin DPD PAN Riau periode 2025.

 

Alfedri yang sebelumnya memang dijagokan untuk menduduki kursi pimpinan PAN termasuk oleh sesama kandidat calon ketua akhirnya ditunjuk DPP PAN yang hadir secara virtual. 

 

Selain Alfedri, tim formatur kepengurusan PAN 2020-2025 juga sudah ditetapkan sebanyak lima orang selain Alfedri selaku ketua DPD yakni Tengku Zulmizan Assagaff , Sahidin, Komperensi, Nofrizal dan Indra Yudhi.

 


Tim formatur ini nantinya akan mengatur keseluruhan kepengurusan PAN Riau untuk periode lima tahun ke depan. 

 

Selain ketua dan formatur juga ditetapkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai yang diisi mantan Ketua DPD PAN Riau, Irwan Nasir dan Ketua Dewan Pakar yang diamanahkan kepada Djuharman Arifin.

 

Atas terpilihnya Alfedri ini sejumlah tokoh politik Riau langsung menyampaikan ucapan selamat termasuk di media sosial. Diantaranya diucapkan oleh rekannya Wakil Bupati Siak, Husni Merza.

 

 

"Selamat kepada Bapak Drs. H. Alfedri, M.Si yang juga Bupati Siak. Semoga mampu membawa kemajuan bagi PAN di Provinsi Riau" Ucap Husni Merza di Facebook.