Afrizal Sintong Beberkan Strategi Kalahkan Suyatno di Pilkada Rohil

Afrizal-Sintong2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong berhasil menumbangkan petahana Suyatno pada perhelatan demokrasi lima tahun tersebut.

Afrizal Sintong yang berpasangan dengan H Sulaiman menjadi pemimpin baru Rokan Hilir periode 2021-2024.

Lalu, apa yang membuat Afrizal Sintong bisa memenangkan Pilkada Rohil 2020 ?

Ia menceritakan kemenangan menjadi Bupati Rohil berkat kerjasama tim, serta berhasil mengunjungi 220 titik kampanye.


"Sebelumnya kita sering turun ke lapangan, sering masuk ke penghulu-penghuluan," kata Afrizal Sintong, Senin, 21 Desember 2020, seperti RIAUONLINE kutip dari YouTube TheAmelba.

Ia melanjutkan, untuk masa kampanye ini hampir 220 titik kami masuki, semua daerah hampir seluruh kami sentuh dan kami masuki.

"Ternyata masyarakat itu memang banyak keluhan-keluhan masyarakat di Rohil ini, terutama daerah pesisir. Itu jalan, infrastuktur nampaknya yang sekarang ini kurang sangat belum memadai," ujarnya.

Kemenangan yang diraih Afrizal Sintong - H Sulaiman tidak terlepas dari kerjasama tim, dan kepercayaan masyarakat Rohil untuk memilih kedua pasangan ini.

"Ini kan sebenarnya berkat kerjasama antara tim partai koalisi, maupun relawan, simpatisan, ini betul-betul bekerja keras lah. Berusaha semaksimal mungkin, dan ternyata masyarakat Rokan Hilir mempercayai kita, dan kita mendapatkan suara terbanyak pada Pilkada tanggal 9 Desember kemarin," pungkasnya.