Cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Jualan Rendang

Mellya-Juniarti3.jpg
(instagram@ummumizyan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Mellya Juniarti, mantan istri Ustaz kondang Abdul Somad kini menjalankan bisnis makanan khas Sumatera Barat, rendang.

Makanan khas Sumatera Barat buatannya itu menggugah selera. Rendang tampak berwarna coklat kehitaman dan berminyak kekuningan serta terlihat bentuk potongan daging saat disajikan.

Ia mempromosikan redangnya melaui media sosial Instagram. Jika ingin merasakan rendang buatannya harus melalui sistem pre order atau pesan terlebih dahulu.

“Ummi gak ready stok?? Gak Mom.. Masak Tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya..,” tulisnya dalam akun Instagram @mizyanhadziq.

Rendang buatannya sudah dikirim ke berbagai daerah di Indonesia hingga ke luar negeri dan masih bisa dinikmati meski menempuh perjalanan jauh dalam tulisan di akun instagramnya.

“Ini saya kirim tgl 5 juni sampainya 15 juni alhamdulillah landed selamat di hongkong, tanpa dipanasin masih fresh dan nikmat,” tulis Mellya Juniarti.

Saat dihubungi tim Riau Online admin @ummumizyan.id menjelaskan berbagai varian rendang. Rendang daging, paru, limpa dan hati dibandrol Rp 300 ribu per kilogram serta rendang kering kentang Rp 180 ribu per kilogram.

Dalam unggahan di akun @ummumizyan.id terdapat artis cantik Dhini Aminarti dengan akun instagramnya @dhiniaminarti pun sudah merasakan nikmatnya rendang buatan Mellya Juniarti.

“Makaaasiii um MasyaaAllah enak baaaanget,” tulis Dhini Aminarti pada unggahan videonya di Instagram.

Mellya Juniarti mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat terkait usaha rendangnya.

“Mudahan laris manis umii,” tulis akun @parida.wati_.