Logistik Pilkada Kuansing Mulai Didistribusikan ke 14 Kecamatan

logistik-kuansin.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pendistribusian logistik Pilkada Kuansing 2020 sudah mulai dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing, Senin, 7 Desember 2020.

Pendistribusian logistik Pilkada Kuansing langsung dilepas Bupati Kuansing Mursini, Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, Bawaslu Kuansing, Komisioner KPU, Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta undangan lainnya bertempat di depan kantor KPU Kuansing.

Berdasarkan data KPU Kuansing hari (Senin,red) logistik untuk Pilkada didistribusikan ke 14 Kecamatan. Pendistribusian logistik mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian dan TNI.


Pada Senin pagi logistik didistribusikan untuk Kecamatan Singingi Hilir, Inuman, Cerenti, Kuantan Mudik, Pucuk Rantau, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir Seberang dan Kuantan Hilir.

Dan pada Senin siang logistik Pilkada didistribusikan untuk Kecamatan Singingi, Hulu Kuantan, Gunung Toar, Pangean, Benai dan Sentajo Raya.

Sementara untuk Kecamatan Kuantan Tengah akan didistribusikan pada Selasa, 8 Desember 2020. Logistik pilkada diangkut menggunakan satu truk ke setiap Kecamatan. "Logistik ini kita titip di kantor Camat," ujar Ketua KPU Kuansing, Irwan Yuhendi, Senin sore.