Tagar AniesMendunia Trending di Twitter, Netizen Berlomba Beri Pujian

Anies-dan-Rizieq.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Media sosial twitter sore ini, Sabtu, 5 Desember 2020, dari pantauan RIAUONLINE sampai pukul 14.28 WIB tagar #AniesMendunia menempati populer nomor dua dengan jumlah 1837 tweet.

 

Kicauan atau tweet dari warga net perihal tagar #AniesMendunia beragam, mulai dari tweet tentang suasana jalan, fly over, pengecatan rumah, dan ucapan selamat atas prestasi Anies Baswedan, dan terbaru ucapan selamat atas terpilih sebagai Wakil Ketua Komite Pengarah C40.

 

 

 

Nah, dari hasil pantauan RIAUONLINE beberapa tweet yang ikut menghiasi tagar #AniesMendunia menjadi populer dan trending di media sosial twiiter berikut ini.


 

Akun @rzkyhndyn menuliskan dalam tweetnya, "Pak Anies...apa kabar? #AniesMendunia." 

 

Kemudian, akun @marlina_idha menuliskan dalam tweetnya, "Wahh ada lagi penghargaan Gub DKI Jakarta pak @aniesbaswedan, menerima Piagam Rekor MURI."

 

Selanjutnya, akun @D_bramn menuliskan tweetnya,  "Semoga dipulihkan kesehatan beliu...We Love Pak @aniesbaswedan, #AniesMendunia."

 

 

Nah, untuk pembaca agar dapat terus memantau tweet terbaru dari tagar #AniesMendunia silahkan ikuti di media sosial twitter ya.