Mau Hadiah Menginap di Grand Elite Hotel? Saksikan ROL CAST Pukul 10.00 WIB

Lusiyanti.jpg
(Dwi Fatimah/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Penerapan protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus Covid-19 harus dilakukan oleh tiap sektor termasuk perhotelan.

Pasalnya, hotel menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi orang baik untuk urusan bisnis atau hanya sekedar melepas kepenatan.

 

Kali ini ROL Cast mengundang General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru Lusiyanti untuk mengetahui bagaimana kesiapan Grand Elite Hotel Pekanbaru menghadapi new normal dan bagaimana penerapan prokotol kesehatan di area hotel.

 


 

Tidak hanya berbincang mengenai perilaku masyarakat di perhotelan selama masa pandemi, riauonline dan Grand Elite Hotel Pekanbaru juga akan membagikan sebuah vocher menginap untuk para ROLCaster yang beruntung.

 

Dengan cara mengikuti instagram riauonline.co.id dan grandelitehotelpekanbaru, subscribe youtube riau online, kemudian tonton dan share link live ROL Cast ke sepuluh orang teman dan jawab pertanyaan yang akan di tanyakan di akhir acara.

 

Jangan lupa saksikan live podcast riauonline bersama Grand Elite Hotel Pekanbaru hari ini, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 10.00WIB.