Korban Tabrakan Pajero Maut Dikenal Baik, Puskesmas Simpang Tiga Berduka

puskesmas-sim3.jpg
(defri)


Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Simpang Tiga, dr Leny Marzal, MARS mengaku terpukul dengan kepergian pegawainya Zulhelmi yang meninggal dunia dalam peristiwa tabrak lari oleh pengemudi Pajero Sport maut, Minggu pagi, 13 September 2020 kemarin.

Diketahui, Almarhumah Zulhelmi merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Simpang Tiga di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Zulhelmi meninggal dunia pada, Minggu, 13 September 2020, Sekira Pukul 07.00 WIB saat ditabrak Pajero Sport Putih BM 1233 RQ ketika bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman. Korban mengalami benturan keras di Kepala yang membuat dia meninggal dunia.


"Almarhumah orang yang baik, apa yang saya tugaskan selalu direspon cepat, siap ndan," ucap dr Leny menirukan ucapan almarhum, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 15 September 2020.

dr Leny juga mengungkapkan kalau Zulhelmi merupakan pegawai yang komplit.

"Sampai saat ini saya belum menemukan orang yang seperti Almarhumah," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pelaku tabrakan maut Pajero Sport Putih, MA menyerahkan diri ke Polresta Pekanbaru bersama pengacaranya Senin, 14 September 2020, pukul 10.50 WIB.

Pelaku bahkan mengetahui jika korban meninggal dunia, tapi bukannya menyelamatkan korban, dia malah lari dan bersembunyi di salah satu hotel di Pekanbaru untuk menenangkan diri.