Sport Center Kuansing Disulap Jadi Lokasi Perawatan dan Isolasi Pasien Covid-19

GOR-A-Sport-Center-Kuansing.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Gedung GOR A Sport Center Kuansing, di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah dipersiapkan untuk ruang perawatan dan isolasi pasien positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Kuansing, Agusmandar mengatakan, GOR A Sport Center ini akan direhab secara bertahap. Gugus Tugas juga sudah turun meninjau langsung kondisi GOR A Sport Center yang akan dijadikan tempat perawatan dan isolasi pasien Covid-19.

"Ada empat blok disana, setiap blok akan digunakan mulai untuk ruang perawatan, isolasi dan ruang petugas," kata Agusmandar, Rabu, 26 Agustus 2020.

Dia mengatakan, untuk rehab GOR A menjadi tempat perawatan dan isolasi pasien Covid-19 tengah diajukan anggaran. "Kita baru mengajukan, kalau tidak disetujui siapa yang bayar nanti," katanya.

Kabar Hotel Kuansing yang berada di depan rumah dinas Bupati Kuansing juga akan digunakan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19, disampaikan Agusmandar, itu belum.

"Yang memungkinkan untuk dijadikan tempat perawatan dan isolasi itu GOR A Sport Center, karena bloknya cukup banyak bisa dijadikan ruangan perawatan dan isolasi," pungkasnya.