Ginda Burnama Hadiri Raker DPD PPKS Riau, Ini Harapannya

ginda.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pengukuhan dan Rapat Kerja (Raker) DPD Persatuan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Riau digelar Sabtu 4 Juli 2020 di Aula SMK Telkom Pekanbaru.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama mengharapkan sinergitas antara Pemko Pekanbaru dengan Pemerintah Kabupaten Solok.

Terutama sinergi tentang kepemudaan, dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa, bahwa pemuda merupakan regenerasi dan aset bangsa.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Solok Drs H. Gusmal, MM, Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu SH, Ketua DPD PKKS Riau HM Faisal Spd Mpd, tokoh masyarakat Solok, serta beberapa politisi Partai Gerindra, yang ada di Riau.

"Ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi saya yang hari ini diundang spesial oleh DPD PKKS Riau. Dan terima kasih atas kepercayaan ini, apalagi pertemuan ini bisa menambah kekompokkan legislatif dengan eksekutif," kata Ginda.


Dalam sambutannya Politisi Gerindra tersebut juga menyampaikan bahwa apapun program dan agenda yang sudah direncanakan PKKS Riau, bisa disinergikan di Kota Pekanbaru.

Selaku dewan Ginda mengaku akan mendukung semua program PKKS Riau. Terlebih untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Insya Allah kita bersama-sama menolong dan membantu masyarakat. Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan sekarang, bisa menjadi amal untuk kita nanti," sebutnya.

Lebih lanjut, Ginda menyebut bahwa pertemuan ini sangat berharga baginya.

Sebab, banyak senior-senior politisi, terutama politisi Gerindra yang hadir, yang tentunya bisa sharing dan bertukar pikiran.

"Pertemuan ini bisa menjadi guru dan pengalaman bagi kita semua. Terutama pemuda yang merupakan harapan bangsa, harus all out membantu daerahnya, agar berkembang dan menjadi tujuan investor untuk menanamkan investasinya," pungkasnya.