Beli Paket Kuota Ketengan Telkomsel Bisa Dapat Honda BeAT, Begini Caranya

Hadiah-Motor-BeAT-dari-Telkomsel.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat terhadap akses media sosial, Telkomsel telah menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga terjangkau yang dapat dibeli pelanggan secara harian maupun mingguan.

Untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang mengaktifkan Paket Kuota Ketengan, Telkomsel mengadakan Program Undian Ketengan Berhadiah dengan hadiah utama Motor Honda Beat. Program ini akan berlangsung hingga 15 Agustus 2020 dimana periode sebelumnya telah sukses terselenggara pada 15 April hingga 15 Juni 2020 yang lalu.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, “Program Undian Ketengan Berhadiah menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang sangat antusias dalam mengaktivasi Paket Kuota Ketengan untuk akses media sosial sehingga kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel tersebut melalui perogam yang diselenggarakan dalam 2 periode ini.”


Program Undian Ketengan Berhadiah adalah undian yang dilakukan kepada para pengguna Paket Kuota Ketengan dengan hadiah utama 4 unit Motor Honda Beat untuk 4 orang pemenang. Selain itu, program ini juga menghadirkan hadiah lainnya berupa 20 Smartphone Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja dan pulsa masing-masing senilai Rp160 juta. Total hadiah ini ditujukan khusus untuk periode kedua saja (16 Juni – 15 Agustus 2020).

Program Undian Ketengan Berhadiah dapat diikuti oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Katu AS, dan LOOP) dimana setiap aktivasi Paket Kuota Ketengan akan memperoleh 1 kupon undian dan pelanggan harus memiliki minimal 10 kupon undian untuk mengikuti program ini.

Paket Kuota Ketengan dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, outlet, dan GraPARI terdekat. Setelah melakukan aktivasi, nantinya pelanggan akan langsung memperoleh kupon undian yang disesuaikan dengan nominal pembelian, semakin tinggi pembelian maka semakin banyak juga kupon undian yang diperoleh. Pengecekan kupon undian secara berkala dapat dilakukan pelanggan melalui UMB *363#, UMB *363*847#, dan Aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan hanya berkesempatan memenangkan 1 hadiah dalam 1 periode, namun pemenang pada periode pertama memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan hadiah pada periode kedua karena perolehan kupon akan kembali dimulai dari nol. Info selengkapnya dapat dilihat pada website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengan .

“Kami berharap seluruh pelanggan setia kami dapat merasakan kepuasan dalam mengakses media sosial menggunakan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 dan tentunya melalui pemanfaatan jaringan berkualitas dari Telkomsel,” tutup Mulyadi