Wanita Muda Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Taman Kota Bengkalis

wanita-pingsan.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Seorang perempuan ditemukan pingsan atau tidak sadarkan diri di Jalan Sudirman, Kota Bengkalis, Selasa 2 Juni 2020.

Spontan saja peristiwa yang terjadi, tepatnya di Taman Pelabuhan Bandar Sri Laksama (BSL) Bengkalis membuat warga heboh.

Atas temuan tersebut petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis langsung ke lokasi, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.


Belum diketahui pasti penyebab tergeletaknya perempuan tersebut, namun diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah diindetifikasi petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, korban tersebut adalah M (17), warga Kecamatan Bengkalis.

Di sekitar lokasi ditemukan gadis ini, petugas menemukan 5 tablet obat sakit kepala dengan kondisi habis 1 tablet berisikan 4 butir pil, 1 buah botol minuman berkarbonat, dan 1 botol air mineral.

"Korban pertama ditemukan warga asal Kecamatan Bantan tergeletak. Kemudian meminta pertolongan ke petugas BPBD," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H, Selasa, 2 Juni 2020 petang.

Saat ini kondisi korban, sambung AKP Maitertika sudah dalam keadaan stabil, dan telah dilakukan penanganan dengan memberikan obat penetral.

"Kondisi korban masih lemas, sehingga harus diobservasi dengan melakukan rawat inap. Menurut keterangan saudara korban, sebelumnya telah terjadi cekcok mulut, dimungkinkan korban tersinggung," tutup Kapolsek.