Remaja di Rohul Bacok Balita Saat Silaturahmi Idul Fitri

Ilustrasi-Penikaman.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, ROHUL - MAZ, seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun tega membacok seorang Balita perempuan berusia empat tahun. Naasnya, kejadian itu berlangsung saat pelaksanaan silaturahmi idul fitri di Dusun Wonosari Barat, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rohul, Riau.

Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting, melalui Kasubag Humas, Ipda Fery mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung pada Rabu (27/5/2020) siang, sekitar pukul 11.57 WIB.

Dia mengisahkan insiden berdarah itu berlangsung kala seorang warga bernama Upik mengadakan silahturahmi keluarga di rumahnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.


"Tiba-tiba seorang saksi mendengar ada suara anak kecil menangis dari belakang rumah," kata Fery, Jumat, 29 Mei 2020.

Saat di cek ke belakang rumah, ditemukan anak perempuan berusia 4 tahun, dalam keadaan berdarah dan di bagian bawah leher serta perut terdapat luka sayatan pisau.

Setelah melihat hal tersebut maka saksi langsung memberitahukan ke warga setempat dan orang tua korban. Selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulance yang telah di hubungi oleh masyarakat setempat untuk dilakukan penanganan medis dan visum.

"Kemudian petugas Polsek melakukan penyelidikan, dan saat itu diperoleh info dari masyarakat bahwa pelaku penganiayaan tersebut dilakukan oleh saudara MAZ yang masih berusia 14 tahun. Lalu petugas langsung mengamankan pelaku yang berada dirumahnya, dan langsung diamankan ke Polsek Rambah untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup Fery.