Disambut Gubri Syamsuar, Presiden Jokowi Mendarat di Pekanbaru

jokowi-dan-syamsuar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 17.40 Wib. Presiden bersama rombongan tiba di Pekanbaru dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Presiden Jokowi tampak mengenakan batik lengan panjang bewarna cokelat tua. Tampak Gubernur Riau Syamsuar mendampingi Jokowi saat turun dari pesawat kepresidenan.

Setelah turun dari pesawat, Presiden Joko Widodo langsung menggelar rapat terbatas (Ratas) dengan Menteri PUPR Basuki dan Menteri LHK Siti Nurbaya serta Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran di ruang Padawa, Lanud Roesmin Nurjadin.


Pertemuan terbatas Presiden Jokowi dengan Menteri dan Gubri Syamsuar berlangsung tertutup. Awak media tidak diizinkan untuk masuk kedalam ruang pertemuan tersebut.

Seperti diketahui, kedatangan presiden Jokowi ke Riau dijdwalkan untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah peresmian PT APR di Pelalawan, kemudian dilanjutkan peninjauan tol Pekanbaru - Dumai dan dilanjutkan berkunjung ke Tahura Siak. (*)